Manfaat Pisang untuk Rambut Indah

Bersatulah.com - Manfaat pisang untuk rambut indah. Memiliki rambut indah adalah idaman bagi setiap wanita. Ada yang menyebutkan bahwa rambut adalah mahkota wanita. Nah, demi menjaga keindahan mahkotanya, banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uang untuk perawatan atau pergi ke salon supaya praktis dan cepat. Akan tetapi, kegiatan pergi ke salon sudah pasti dan sudah tentu  akan membutuhkan banyak biaya yang jumlahnya tidak sedikit.


Kali ini bersatulah.com akan berbagi tips untuk perawatan rambut yang lebih murah dan hemath hemat, sebenarnya ada perawatan rambut yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Dan tentu harganya jauh lebih murah dari pada biaya untuk pergi ke salon untuk perawatan. Untuk Bahan-bahan bisa dbuat sendiri dan sangat mudah ditemui di sekitar kita dan tidak memerlukan banyak uang. Komponen utama untuk membuatnya adalah buah pisang.

Yaps, pisang sahabat! Arena Pisang mempunyai manfaat untuk membuat rambut indah dan sehat.

Tahukah sahabat, Di Indonesia, tidak akan sulit untuk menemukan buah pisang disamping mudah didapat dan murah, dikarnakan hampir diseluruh wilayah Indonesia pisang bisa hidup. Karena memang pada dasarnya pisang tergolong buah-buahan yang tumbuh subur di iklim tropis, di mana cahaya matahari sangat banyak.

Dilain Pisang adalah buah yang enak dikonsumsi langsung maupun setelah melalui proses olahan, seperti sale atau keripik pisang. Tapi tahukah sahabat selain memiliki rasa yang enak ternyata buah pisang juga menyimpan manfaat yang sangat beragam.

Sahabat, mungkin Tidak banyak yang tahu manfaat buah pisang memiliki khasiat dan manfaat untuk kecantikan, seperti manfaatnya untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut seperti yang telah dijabarkan sebelumnya. Oke sahabat, Sebelum kita membuat membuat ‘ramuan’ pisang untuk perawatan rambut agar tetap indah dan sehat, ada baiknya sahabat untuk mengetahui apa saja manfaat pisang bagi rambut.

Sahabat Buah pisang terdapat kandungan vitamin dan mineral yang khasiatnya untuk melembabkan kulit kepala, dan melembutkan rambut yang kasar. Dilain itu sahabat, buah lezat berbentuk lonjong ini juga mengandung emollient. Yang mana Emollient sangat baik untuk merawat kesehatan rambut. Sama halnya seperti vitamin dan mineral, manfaat emollient juga untuk melembabkan kulit kepala serta melembutkan rambut. Pisang juga mengandung zat besi yang dapat menguatkan akar rambut. Jadi sahabat, untuk anda yang mempunyai masalah dengan kerontokan, buah pisang bisa jadi solusi bagi masalah anda tersebut.

Itulah sahabat, Bagaimana sudah tahu kan manfaat pisang untuk kesehatan rambut. semoga bermanfaat. (ucay)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Pisang untuk Rambut Indah"

Posting Komentar