Acara Seni dan Olahraga Pelajar Muhammadiyah Terkeren Tahun Ini

Bersatulah.com - Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Lampung kembali gelar Semarak IPM Lampung.

Ajang tahunan yang mempertemukan seluruh Pelajar Muhammadiyah Se-Lampung tersebut diklaim sebagai salah satu acara terkeren tahun ini. 

Acara Seni dan Olahraga Pelajar Muhammadiyah Terkeren Tahun Ini

Dengan mengusung tema "Semangat Kompetitif untuk Pelajar Lampung Berkemajuan", Semarak 
IPM Lampung ini juga bertujuan mewujudkan pelajar yang mampu bersaing dalam Bidang Keilmuan, Keagamaan, Olah Raga dan Seni.

Pada Semarak tahun ini, ada sembilan macam perlombaan yang diadakan, diataranya adalah ; Solo Song Religi, Futsal, Karikatur Advokasi Pelajar, Cipta Baca Pusi, Kultum, Lari 100 m, LCT, Paduan Suara dan Catur.

Pada tahun-tahun sebelumnya PW IPM Lampung juga rutin menyelenggarakan acara yang sama hanya saja dengan nama yang berbeda. Jika dulu dikenal dengan nama “Jambore ASBO IPM Lampung” kini berganti nama menjadi “Semarak IPM Lampung”.

Sesuai namanya, Semarak IPM Lampung hanya diperuntukan bagi pelajar yang berasal dari sekolah Muhammadiyah saja baik jenjang SMP ataupun SMA/SMK. Masing-masing perlombaan juga mempunyai kategori-kategori tertentu. Oleh karenanya setiap peserta yang hendak mendaftarkan diri harus mengikuti ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh panitia. ( baca: http://semarakipmlampung.blogspot.co.id/2015_09_01_archive.html)

Ajang seperti ini tidak hanya dimanfaatkan sebagai silaturahmi antar kader saja tetapi juga akan melahirkan  bibit-bibit yang berpotensi khususnya dalam bidang olahraga dan seni.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Acara Seni dan Olahraga Pelajar Muhammadiyah Terkeren Tahun Ini"

Posting Komentar