Cowok? Hindari Sifat –Sifat Ini agar Tidak Dibenci Cewek

Bersatulah.com-Barangkali kamu adalah cewek yang sedang menjalin hubungan dengan seorang cowok yang memiliki segudang sifat. Ada banyak sifat cowok yang membuat cewek menyukainya atau membencinya. Kali ini kita bahas sifat-sifat cowok yang dibenci cewek.


Cowok? Hindari Sifat –Sifat Ini agar Tidak Dibenci Cewek

Setiap cowok pasti memiliki sisi baik dan sisi buruk tapi cowok yang memiliki sisi buruk yang lebih dominan ketimbang sisi baiknya, pasti bakal dibenci cewek. Kalau kamu cowok yang sedang menjalin hubungan dengan cewek atau sedang pendekatan, hindari sifat-sifat berikut ini biar kamu kamu nggak dibenci cewek.

1.    Ego Terlalu Besar. Cowok lebih cenderung nggak mau tahu tentang orang lain dan hanya memikirkan dirinya sendiri. Ego yang terlalu besar akan membuat cewek nggak tahan dengan sifat Anda.

2.  Kasar. Cewek punya sisi kelembutan yang harus dijaga. Sifat cowok yang kasar, apalagi kasar soal fisik, bakal menimbulkan kebencian dari cewek. Jadi, nggak perlu bersikap kasar sama cewek.

3. Cuma Memanfaatkan Fisik. Cowok yang mendasari hubungan cuma karena fisik si cewek dan Cuma memanfaatkan fisik cewek, siap-siap dibenci cewek.

4. Posesif. Posesif biasanya dijadikan alasan untuk menunjukkan rasa sayang atau takut kehilangan. Wanita sangat tidak nyaman dengan cowok sangat posesif. Cobalah untuk memberi pengertian kepada pasanganmu dan jangan terlalu sering diingatkan. Kan, sudah dewasa.

5. Meremehkan. Cowok memang punya kekuatan yang lebih dibanding cewek. Tetapi bukan berarti cewek nggak bisa melakukan pekerjaan cowok dan bisa seenaknya meremehkan si cewek. Hati-hati.

6. Terlalu Sering Memuji. Jangan coba-coba untuk sering memuji cewek. Yah, memang, cewek senang dipuji. Tapi kamu perlu ingat, jangan berlebihan atau kamu akan dibenci karena mereka menganggap kamu Cuma gombal saja.
7. Terlalu Agresif. Sifat yang satu ini, juga termasuk dalam sifat yang dibenci cewek. Cukup menghubunginya sesekali. Jangan setiap saat kamu menghubungi dia. Dengan sifat kamu yang agresif, cewek akan menyimpulkan bahwa kamu juga cowok yang posesif.

8. Urakan. Tidak ada cewek di dunia yang suka dengan cowok yang urakan. Misalnya, kamu suka kebut-kebutan nggak jelas. Cepat ubah sifat kamu yang satu ini.

9. Mata jelalatan. Pasti cewek bakal benci sama cowok yang punya sifat seperti ini. Sudah punya pasangan, masih saja mata jelalatan ke mana-mana.

10. Selalu Membicarakan Dirinya. Kamu bakal buat cewek cepat bosan kalau kamu selalu saja menceritakan tentang kamu. Ya, barangkali kamu pantas untuk dibicarakan. Tapi, jangan melulu bicara tentang kamu.

11. Berlebihan dalam Mementingkan Pekerjaan. Cowok memang dituntut untuk mampu memenuhi kebutuhan keluarga. tapi bukan berarti selalu mementingkan pekerjaan dan mengurangi perhatian padaa keluarga. akhirnya bakal dibenci cewek.

12. Tidak Romantis. Sesekali kamu perlu memberi surprise atau mengeluarkan kata-kata romantis. Cobalah untuk belajar romantis kalau kamu memang bukan cowok romantis biar nggak dibnci cewek.

13. Selera Humor Rendah. Sikap yang monoton akan membuat kehidupan asmara akan cepat menemui titik kejenuhan. Cowok yang memiliki selera humor tinggi merupakan salah satu dambaan cewek. Candaan yang natural akan membuat cewek bisa tersenyum. Jangan buat candaan yang terkesan dibuat-buat atau garing.

14. Sok Pahlawan. Bagus kalau kamu adalah cowok yang punya sifat kepahlawanan. Tapi jangan jadikan itu seolah-olah kamu bisa melakukan semuanya karena itu akan membuat cewek merasa tidak nyaman.

15. Tidak Punya Perhatian. Cewek bakal berharap kalau kamu ngasih perhatian yang lebih ke dia. Kalau kamu terlalu cuek, biasanya wanita akan mudah marah.

16. Emosional. Wanita mungkin emosional, tapi mereka memiliki sudut pandang yang konstan. Berbeda dengan pria yang selalu mengembangkan emosi mereka. Pria akan lebih baik jika mereka berhenti bermain dengan perasaan dan pendirian yang dapat menyakiti pasangan.

17. Pemalas. Cowok yang punya sifat malas adalah cowok yang nggak akan dipilih cewek. Cewek ingin punya cowok yang bisa pekerja keras memenuhi kebutuhan hidup mereka.

18. Pelit. Cowok yang pelit nggak bakal menarik perhatian cewek. Bukan berarti harus menghambur-hamburkan uang atau menuruti semua yang jadi keinginan sang cewek. Cewek lama-lama bakal benci kalau setiap membeli sesuatu atau makan berdua, selalu cewek yang bayar.

19. Tidak Punya Tujuan. Tujuan hidup menjadi hal pokok yang harus kamu miliki. Kalau kamu nggak punya tujuan hidup bagaimana kamu bisa mengajak seorang cewek untuk hidup bersama kamu. Cewek butuh kejalasan hidup dimasa yang depan.

(Alin)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cowok? Hindari Sifat –Sifat Ini agar Tidak Dibenci Cewek"

Posting Komentar