Kamu Yakin Sudah Move On dari pasangan? Ini Tanda-Tanda Belum Bisa Move On

Bersatulah.com-Saat berpisah dengan pasangan pasti kita akan merasah sedih. Bahkan ada, nih, beberapa orang yang menangis seharian. Yang mengejutkan, tanpa sadar dia menangis di depan orang banyak. “Aku sayang banget sama dia”, “Aku nggak bisa kalau nggak sama dia”. Dramatis, ya. Hal ini bisa terjadi beberapa hari, bahkan berminggu-minggu.

Kamu Yakin Sudah Move On dari pasangan? Ini Tanda-Tanda Belum Bisa Move On


Selang jangka waktu yang lama, biasanya kita selalu meyakinkan lingkungan bahwa kita sudah berhasil menghilangkan semua kenangan.Banyak yang berkoar-koar bahwa dia sudah sanggup melupakan si dia begitu. Sudah tidak ada lagi perasaan walaupun sedikit. Padahal ternyata masih sangat berharap si dia kembali. Sangat sulit melupakan seseorang yang pernah mengisi keseharian kita dengan sejuta kenangan.
Sulitnya move on biasanya karena benar-benar masih cinta atau tidak menemukan orang lain yag sesuai dengan. Yuk, tengok apa saja ciri-ciri orang yang masih belum bisa move on.

1. Ngecek Sosial Media
Sosial media si dia masih suka Anda kepoin berarti Anda belum move on. Semua akun media sosialnya dilihat setiap hari. Siapa yang sering komentar, sering menandai, sering menyukai, pokoknya semua aktivitas sosial si dia.

2. Mencari Info Tentang Dia
Siapa yang sedang dekat dengan dia? Bagaimana kabar dia, baik-baik saja, kan? Alasan yang sering keluar, “Cuma buat jaga silaturahmi”. Bagus kalau buat jaga silaturahmi, asal bukan buat menjurus ke arah ‘kembali’.

3. Masih Menyimpan Foto Mantan

Nah, tanda kedua yang menandakan kalau kamu belum bisa move on. Coba cek dompet kamu, masih ada foto dia? Liahat juga ot-foto di kamar kamu. Hehe

4. Sering Membicarakannya

Ketika kamu berkumpul sama teman-teman dan mulai berbincang soal asmara, apakah kamu suka menyebut nama dia dan cerita soal kamu dan dia? Tanda-tanda kamu belum bisa move on.

5.Masih Suka Perhatian
Perhatian terhadap seseorang memang tidak salah. Menjadi salah kalau kamu memberi perhatian lebih ke dia yang sudah bukan pasangan kamu lagi. Coba untuk mengalihkan perhatian itu ke hal-hal lain. Agar kamu cepat bisa move on.


6. Menyimpan Pemberian Mantan
Tanda kamu belum bisa move on keempat adalah kamu masih menyimpan barang-barang pemberian si dia. Bukan berarti kamu harus membuangnya atau mengembalikannya, tapi cukup simpan barang-barang pemberiannya sampai kamu benar-benar lupa.

7. Suka Dengar Lagu Mellow
Cukup satu hari, deh, mendengar lagu yang mellow. Kan, mau move on. Mendengar lagu mellow, berarti kamu masih suka meratapi nasib yang harus berpisah dari dia. “Liriknya sama dengan cerita hidup saya”. Hapus saja lagu-lagu itu.

8. Semua Hal Mengingatkan Sama Si Dia
Normal, sih, kalau kamu ingat kenangan, apalagi kenangan indah. Tapi, kalau setiap sesuatu selalu kamu kaitkan dengan si dia, berarti si dia masih ada dalam pikiran kamu. Move on, move on, move on!.

9. Membandingkan Pasangan dengan Si Dia
Ketika kamu sudah menemukan pasangan baru dengan melihat sifat, fisiknya yang mirip dengan si dia atau membandingkan pasangan dengan si dia, ini salah satu tanda kamu belum move on. Jangan suka membanding-bandingkan, ya.

10. Masih Marah
Sabar itu nggak ada batasnya, tapi marah ada waktunya. Sudah lama berpisah, hilangkan semua hal-hal yang membuat kamu marah ke dia. Waktu marahnya sudah lewat batas waktu.

11. Gemetar Saat Melihat Si Dia
Apa yang kamu rasakan kalau dengan tanpa sengaja melihatnya? Biasa saja atau ada rasa gemetar? Kalau kamu gemetar berarti kamu masih mengingat kenangan kamu bersama dia. Yah, berarti belum move on.

12. Mengharapkannya Kembali
Tanda-tanda yang terakhir ini, benar-benar menandakan kalau kamu belum bisa move on. Katanya move on, kok, masih berharap dia kembali?


Jangan tambah galau dan susah move on, ya. Sudah, lah, jangan berlarut-larut. Cari pasangan baru (istri). (Alin)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamu Yakin Sudah Move On dari pasangan? Ini Tanda-Tanda Belum Bisa Move On"

Posting Komentar