Ingin Digilai Wanita? Miliki Sifat-Sifat Berikut

Bersatulah.com-Jodoh memang sudah diatur oleh Tuhan. Tetapi prinsipnya sama dengan ketika Anda ingin uang banyak. Jika tidak diiringi dengan usaha, Anda tidak akan mendapatkan uang sebanyak yang Anda inginkan. Begitu juga dengan jodoh atau pasangan hidup. Usaha yang bisa Anda lakukan adalah memantaskan diri dihadapan Sang Pencipta dan seseorang yang menjadi idaman Anda.

Ingin Digilai Wanita? Miliki Sifat-Sifat Berikut


Kebanyakan pria berpikir bahwa dengan menjadi diri sendiri sudah cukup. Memangnya ada yang salah dengan menjadi diri sendiri? Ya, tidak ada. Tetapi coba lihat diri Anda sekarang. Sudah pantaskah untuk dilirik wanita yang Anda idamkan? Jika belum, ubahlah segera.
Beberapa wanita tidak mensaklekkan syarat seorang pria yang akan mendampinginya, tetapi yang lian ada yang memberikan syarat tertentu untuk Anda bisa mendampinginya. Misalnya hasrus tinggi, tampan, penampilan dewasa, setia dan lain-lain. Bersatulah.com punya beberapa rentetan sifat yang harus dimiliki oleh seorang lelaki agar digilai seorang wanita.

Taat Beribadah
Sifat-sifat yang lain jangan dulu dipenuhi kalau yang satu ini belum Anda miliki sebagai seseorang yang bakal jadi pemimpin keluarga. Karena semuanya berasal dari Sang Pencipta dan semua bakal kembali kepada-Nya.

Jujur
Cewek benar-benar tidak suka sama pria yang tidak jujur. Apalagi bohong masalah kegiatan di luar. Memang ada beberapa hal yang rahasia, tapi untuk menjaganya tidak harus dengan tidak jujur. Jujur adalah mata uang yang diterima di mana saja, begitu kata pepatah.

Pengertian
Semua orang ingin dimengerti. Termasuk Anda dan wanita. Kebanyakan wanita tidak mau mengatakan apa yang dia inginkan atau yang dia rasakan. Sebagai pria, Anda harus mengerti saat itu atau harus menerima konsekuensinya, yaitu dia akan marah pada Anda.

Perhatian
Pria yang memiliki sifat perhatian adalah pria yang sangat di senangi wanita. Anda bisa memberi perhatian dengan menanyakan kabarnya setiap hari. Kalau Anda tidak bisa brtemu, paling tidak melalui SMS atau telepon.

Bertanggung Jawab
Mencintai seorang wanita berarti Anda juga harus siap bertanggung jawab terhadap dirinya, kebahagiaannya, kehidupannya. Anda harus menjamin semua yang ia butuhkan.


Dapat Diandalkan
Wanita sangat menyukai pria yang mampu mengerjakan sesuatu hal yang wanita itu tidak bisa atau membantunya saat ia membutuhkan bantuan.

Dewasa
kedewasaan seseorang bukan dilihat dari usia seseorang. Dewasa bisa dilihat dari penampilan, cara berpikir, dan cara menyikapi sebuah masalah.

Cerdas
Tidak mungkin wanita menyukai pria yang biasa-biasa saja atau bahkan di bawahnya. Kecerdasan dapat Anda perlihatkan melalui percakapan-percakapan dengannya. Misalnya tentang masalah yang sedang dibicarakan orang atau perkara yang tidak banyak diketahui orang tapi Anda mengetahuinya. Bukan dengan gelar akademik saja.


Percaya diri
Jangan malu ketika berhadapan dengannya. Jika Anda berkomunikasi dengannya saja tidak punya mental, bagaimana Anda akan memperkenalkan diri dan memperlihatkan hal-hal yang dapat menarik perhatiannya?

Setia
Tidak akan pernah ada wanita yang rela diduakan atau dimadu. Anda sendiri saja tidak mau. Setia sering menjadi prasyarat penting yang diajukan wanita sebelum ia benar-benar siap hidup bersama dengan seorang pria.

Penyayang
Ya, tidak dapat dipungkiri bahwa priapun ingin disayang. Tetapi, Anda juga tidak mungkin mengedepankan ego Anda.

Merawat Diri
Jika Anda adalah pria yang memiliki wajah yang dapat dikategorikan sebagai tampan tetapi tidak bisa merawat diri dengan baik, ketampanan Anda akan terlihat biasa-biasa saja di mata wanita. Bagaimana Anda yakin dapat merawat pasangan jika merawat diri sendiri saja Anda tidak bisa.

Sopan
Anda sopan, kamipun segan. Barangkali pepatah tersebut bisa kita gunakan dalam perkara ini. Wanita akan merasa kagum dengan pria yang bisa bersopan santun, apalagi dihadapan calon mertua atau mertua. Jangan bersikap urakan.


Romantis
Romantis bukan berarti memberi wanita bunga, coklat, boneka, dan kado-kado yang lain. Wanita suka keromantisan yang datang secara tiba-tiba atau surprise. Lewat kata-kata juga bisa romantis, tapi bukan berarti gombal.

Humoris
Buatlah wanitamu tersenyum dengan candaan dan tingkah laku Anda yang konyol di hadapannya. Ingat! Jangan berlebihan. Dengan membuat dia tersenyum, berarti Anda sudah membuat dia bahagia. Tentu, kebahagiaanlah yang dicari seorang wanita dari pasangannya.
Memiliki visi
Rencanakan masa depan Anda. Fokus dan perlihatkan kepadanya bahwa Anda adalah seorang pria yang memiliki impian yang nyata.

Penyabar
Nah, Anda juga harus memilii sifat ini. Karena keinginan wanita dan pria itu 1 banding 9. Anda harus ekstra sabar dengan berbagai keinginan, yang barangkali akan membuat Anda repot. Misalnya saja ketika berbelanja, Anda harus ikut berkeliling berjam-jam, padahal barang yang dibeli tidak terlalu banyak. Sabar......


Mapan dan Mandiri

Anda adalah seorang pria yang memiliki pekerjaan tetap, penghasilan yang cukup, dan tidak bergantung pada orang lain (orang tua), Anda adalah seorang pria yang diidam-idamkan wanita. Dengan semua yang Anda miliki, wanita akan merasa terjamin masa depannya.

Misterius
Anda sendiri tentu akan merasa penasaran dengan seseorang yang misterius. Wanita juga akan merasa penasaran dengan sifat misterius Anda.


Penampilan Menarik
Kharisma seorang pria tidak hanya terlihat melalui ketampanan. Anda juga harus berpenampilan menarik. Anda tampan tapi tidak menarik, Anda tidak akan diperhatikan wanita. Dengan berpakaian rapi, Anda akan terlihat lebih menarik di mata wanita.

Berjiwa pemimpin
Wanita selalu tertarik kepada sosok pria yang 'menonjol' di antara teman-temannya, seorang karismatik yang memiliki rasa respek dari orang-orang di sekitarnya. Anda tidak perlu menjadi seorang 'alpha male' untuk menunjukan jiwa kepemimpinan Anda, yang Anda butuhkan hanyalah respek dari orang-orang di sekitar Anda.

Pantang menyerah
Wanita akan menyukai usaha Anda yag gigih dan ulet mendapatkannya. Kegigihan dan keuletan Anda untuk mendapatkannya tentu menjadi perhitungan bagi wanita idaman Anda untuk memilih Anda.


Yuk, memantaskan diri. Tapi ingat ya, jangan terlihat lebay. (Alin)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Digilai Wanita? Miliki Sifat-Sifat Berikut"

Posting Komentar