Sukses Dengan Berfikir Positif

Bersatulah.com- Kini telah banyak artikel,buku dan juga berita-berita tentang dahsyatnya berfikiran positif. Ternyata berfikir positif memang banyak manfaat untuk diri. Tak hanya baik untuk kesehatan, ternyata banyak manfat lain seperti menenangkan fikiran bahkan membuat kesuksesan.

Anda tidak percaya berfikir positif bisa membuat sukses? Mungkin Anda perlu membaca cerita berikut dengan seksama. Agar Anda bisa lebih yakin untuk terus berfikiran positif. Karena manfaatnya sangat banyak sekali. Berikut cerita selengkapnya.

Ada sebuah keluarga yang begitu bahagia. Mereka mempunyai satu anak kembar. Dan semuanya laki-laki yang sayang dengan ayah dan ibunya. Si ayahnya mempunyai usaha yang maju yaitu dua toko besar. Yang dua toko itu akan diserahkan kepada anaknya setelah orang tuanya tidak sangup menungu toko lagi ataupun meningal dunia.

Benar saja, disuatu hari ada kecelakaan yang menimpa orang tua sikembar tadi. Dan mereka ternyata meningal dunia.
Ternyata sebelum meninggal sang ayah berpesan kepada anak - anaknya agar tokonya berkembang pesat, sang anak dilarang terkena matahari.umi

Si kedua anak yang kembar itupun berbeda - beda menerjemahkan pesan dari sang ayah, sebut saja si A dan si B.
Si A mendengar pesan dari sang ayahnya mulailah dia berfikir bagaimana cara agar tidak terkena matajari, setelah dia berfikir akhirnya dia berangkat pukul 08.00 pagi pulang pukul 05.00. Dengan berangkat dan pulang memakai jubah serta payung agar tidak terkena sinar matahari. Tetapi hasilnyapun tetap biasa - biasa saja,tidak seperti yang dijanjikan sang ayah. Dia merasa sudah tidak ada yang salah,sudah menghindar dari matahari. Tetapi tokonya tetap saja bahkan menurun.

Berbeda dengan si B yang mempunyai fikiran untuk berangkat sehabis subuh dan pulang sehabis maghrib. Ini agar si B memenuhi sang ayah agar tidak terkena sinar matahari. Dan tokonyapun menjadi besar. Karena waktu bukanya lebih lama dari si A.

Pesan yang sama dari sang ayah, tetapi berbeda memikirkanya antara si A dan si B. Si B lebih berfikir positif untuk menangkap pesan sang ayah. Ini sudah membuktikan bahwa berfikir positif dapat membuat Anda lebih sukses. So.. Mari berfikir positif.

By. Teo Rendra Arifin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sukses Dengan Berfikir Positif"

Posting Komentar