Bagi Pria, Mengenakan Emas Memicu Kepikunan

Bersatulah.com - Siapa yang tidak suka emas. Emas adalah perhiasan yang mewah dan memiliki nilai uang yang tinggi. Emas adalah barang yang terjada nilai tukarnya. maka tidak sedikit yng berinvestasi emas. namun ada fakta yang harus kita ketahui tentang emas. Emas ternyata tidak boleh dikenakan oleh pria. hal ini disebutkan dalam sebuah hadits yang berbunyi: " Emas dan sutra dihalalkan bagi para wanita dari ummatku, namun diharamkan bagi para pria”. (HR. An Nasai dan Ahmad)" Emas dan sutra dihalalkan bagi para wanita dari ummatku, namun diharamkan bagi para pria”. (HR. An Nasai dan Ahmad). 

Bersatulah.com - Bagi Pria, Mengenakan Emas Memicu Kepikunan

Alasan apa sebenarnya sehingga Allah melarang para pria mengenakan perhiasan mewah yang satu ini. Alasan ilmiah mengapa hal ini tidak boleh lakukan karena pada emas terdapat kandungan atom diaman atom tersebut dapat menembuat kulit dan bermigrasi kedalam tubuh. proses tersebut biasa disebut dengan migrasi emas. Migrasi emas sendiri terjadi kesetiap benda yang menempel diemas tersebut. maka tidak heran kadang kita menemukan emas yang kadar emasnya berkurang. inilah yang kemudian akan merusak kesehatan dan akan mengakibatkan penyakit Alzheimer. Alzheimer adalah kondisi neurologis dimana kondisi tersebut ditandai dengan penurunan daya ingat dan penilaian secara bertahap yang biasanya disertai dengan perubahan kepribadian serta kemampuan untuk mengekspresikan diri. hal ini disebabkan terjadi akumulasi dari gumpalan protein dan kekusutan serabut sel saraf di dalam otak seseorang yang mengakibatkan terjadinya kematian sel saraf di dalam otak, sehingga mengganggu fungsi dari otak sehingga akan menyebabkan PIKUN sebelum masanya. 

Kenapa hanya dikhususkan pria saja? kenapa wanita boleh mengenakannya? Alasan kenapa wanita boleh menggenakan emas yakni wanita teryata diberikan keistimewaan menstruasi setiap bulannya. pada proses menstruasi inilah zat atom yang terkandung dalam emas yang masuk dalam tubuh mengalir pada peredaran darah dan dikeluarkan bersama darah kotor yang keluar saat mentruasi. Mentruasi mengeuarkan darah kotor yang tidak berguna bagi tubuh sehingga menjaganya dari bahaya penggunaan emas. 

Jika Anda seorang pria yang mengenakan perhiasan berlapis emas, maka berhati-hatilah. Alangkah lebih baiknya emas tersebut istri/ibu anda yang mengenakan. Selain Anda lebih sehat dan terhindar dari kepikunan, Anda juga dapat menyenangkan hati isti/ibu anda.semoga bermanfaat. (joe)  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagi Pria, Mengenakan Emas Memicu Kepikunan"

Posting Komentar