Jenis-Jenis Makanan Untuk Kulit Cantik

Bersatulah.com - Jenis-Jenis Makanan Untuk Kulit Cantik. Hay Sahabat sehat berbagai tips dari tradisional, modern, murah, mahal, yang alami dan juga yang berteknologi banyak kita dengar untuk memperoleh kulit yang cantik. Pada postingan kali ini mari kita simak tentang jenis-jenis makanan untuk membuat kulit cantik nan sehat, pasti sudah tak sabar kan. Ok kalau begitu mari kita simak jenis-jenis makanan untuk kulit cantik

Bersatulah.com - Jenis-Jenis Makanan Untuk Kulit Cantik

10 Jenis Makanan Untuk Kulit Cantik:

1. Keju Cottage
Selenium dan Vitamin E yang terdapat dalam makanan ini, membantu melawan radikal bebas, serta menyediakan antioksidan yang tinggi untuk kulit yang sehat. Laporan tertentu juga menyatakan bahwa keju cottage dapat membantu mencegah beberapa jenis kanker, jika dikonsumsi sebagai bagian dari rencana diet yang sehat.

2. Alpukat
Buah alpukat kaya dengan vitamin B dan tidak hanya digunakan dalam banyak produk muka bahkan produk untuk kulit. Unsur Niacin (b-3), adalah sangat penting untuk kulit halus, sehat, dan dapat membantu mengurangi kulit gatal, merah, atau bengkak. Jika Anda memilih buah-buahan ini, Anda apakah dapat mengambil dalam salad, smoothie, atau Anda dapat memilih untuk menggunakan buah-buahan sebagai scrub dengan menggosok satu muka dengan bahan-bahan lain alami, untuk membantu penampilan keseluruhan kulit.

3. Sereal yang Sehat
Meskipun sereal yang rendah pada indeks glikemik menyebabkan kenaikan gula darah, gandum akan membantu dalam mempertahankan muda mencari, rupa yang sehat yang Anda inginkan, ketika Anda sedang melakukan perawatan kulit. Sereal tidak selalu harus tinggi dalam kandungan serat untuk hasil yang terbaik, dan untuk manfaat yang paling baik untuk kulit Anda.

4. Beri
Vitamin C merupakan satu lagi unsur penting untuk kulit yang sehat. Dari stroberi sampai ke buah beri hitam, vitamin akan bekerja untuk membantu membangun serat kolagen, dan membuat kulit terlihat lebih muda. Antioksidan adalah juga sangat tinggi di dalam buah yang Anda makan, dan ini adalah penting untuk membantu peradangan kulit. Apakah Anda mengambil smoothie, atau hanya makan stroberi beberapa biji setiap hari, mereka adalah sumber yang baik untuk kulit yang lebih sehat.

5.Kacang-kacangan
Asam lemak yang ditemukan dalam makanan ini membantu menjaga membran sel, dan membantu membuang racun berbahaya dari tubuh. Mereka juga membantu mempertahankan air, yang memberikan kulit cantik, terlihat sehat pada wajah dan seluruh tubuh Anda. Minyak sehat dan lemak dalam kacang bagus untuk kesehatan jantung secara keseluruhan, dan mempertahankan berat badan yang sehat.

6. Kentang
Seng yang tinggi dan Vitamin C membantu dalam menciptakan lebih elastin dalam kulit, memberikan kulit yang muda, sehat, dan bugar menemukan, pada setiap kali hari.

7. Mangga
Tidak hanya buah-buahan yang lezat, ia juga dapat membantu memelihara keseluruhan dan kesehatan kulit Anda. Mangga mengandung lebih dari 80% dari Vitamin A yang Anda butuhkan sepanjang hari, dan ia dapat membantu menjaga kulit Anda dalam kondisi yang sehat. Tingkat antioksidan yang tinggi juga membantu melawan radikal bebas, berarti Anda tidak mendapatkan keriput dini, atau penuaan kulit, pada usia yang lebih muda. Setelah semua, itu adalah rendah kalori, dan ia adalah buah yang baik untuk menambahkan ke rezim diet Anda.

8.Yogurt
Dengan kandungan protein yang tinggi, yogurt akan membantu menciptakan kulit yang lebih elastis. Yogurt Yunani adalah lebih bermanfaat, karena mengandung lebih dari dua kali lipat jumlah protein, dan tinggi serat. Sebagai manfaat tambahan, ada beberapa rasa yang besar, dan Anda dapat menambahkan beberapa buah, atau madu, untuk rasa yang lebih sedikit.

9. Biji Rami
Jika Anda tidak suka ikan, atau makanan lain yang tinggi dalam Omega-3 asam lemak, minyak biji rami adalah solusi yang sempurna untuk Anda. Kandungan omega-3 yang tinggi akan membantu hidrasi tubuh, mencairkan tingkat sebum, pori tersumbat, dan membantu mencegah dan melawan jerawat. Minyak yang sehat ditemukan dalam minyak biji rami ini, akan memberikan kulit Anda cahaya alami, dan akan memberikan manfaat kesehatan yang Anda butuhkan.

10. Lada
Dengan warna hijau, kuning, oranye, dan merah, bukan saja lada menyenangkan dan berwarna-warni di dalam piring Anda, mereka juga dapat membantu dengan mengurangi lebam bawah mata Anda. Karotenoid (antioksidan dalam lada) bantuan pencegahan keriput, dan juga dapat membantu untuk mengurangi keriput dan untuk kulit yang halus dan sehat jika dimakan secara tetap. (Ucay)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis-Jenis Makanan Untuk Kulit Cantik"

Posting Komentar