Fakta Unik tentang Jenggot

Bersatulah.com - Fakta Unuk Tentang Jenggot. Ada sebuah penelitian yang menggelitik mengenai tentara yang berjenggot dan tidak berjenggot. Duffel Blog  dan Jonathan Burns melakukan percobaan pada 100 tentara yang akan bertempur dimedan perang. 50 tentara yang mempunyai jenggot dan 50 lainya tidak memiliki jenggot. Alhasil sangat mengejutkan sekali, 50 orang yang mempunyai jenggot lebih efektif di medan tempur. Dari ke 50 orang tentara yang berjenggot tadi tidak ada satupun yang mati dimedan tempur, akurasi tembakanya pun sangat baik sekali mencapai 95%. Hal itu berbanding terbalik pada 50 orang tertara lainya yang tidak efektif dan keakuratan tembakanya kurang baik, banyak juga yang gugur pada pertempuran.

Manfaat Luar Biasa di Balik Memanjangkan Jenggot

Dengan hasil penelitian tadi Jendral Besar di United States Central Command berencana besar agar semua pasukan tentaranya memanjangkan jenggot minimal 1-3 inci. Bahkan tentara wanita pun diharuskan juga untuk memanjangkan jenggotnya. Tidak dapat disangkal lagi bahwa pasukan khusus Amerika semuanya mempunyai jenggot baik laki-laki atau pun perempuan. Bahkan ada kejadian mengenai tentara yang mencukur jenggotnya langsung dikeluarkan.

Pria yang berjenggot akan terlihat lebih ganteng ketimbang dengan pria yang tidak mempunyai jenggot.  Kalau tidak percaya lihat perbandingan gambar di bawah ini.

bersatulah.com



Setiap laki-laki pasti akan tumbuh rambut di dagu yang dinamakan dengan jenggot. Kenapa jenggot harus ada pada laki-laki, semua penciptaan Allah pasti ada maksud dan tujuanya. Pria yang berjenggot akan lebih Jantan dan gagah dari pada pria yang wajahnya plontos atau tidak memiliki jenggot. 

Jenggot sejak Dahulu adalah ciri Khas Orang Pintar.
Banyak diantara tokoh-tokoh dunia, ilmuan, para dokter, negarawan dan yang lainya pasti memiliki jenggot.

Siapa yang tidak mengenal Alexsander graham Bell, sang penemu telepon. Dengan penemuanya kita dimudahkan berhubungan komunikasi jarak jauh. 

bersatulah.com


Siapa yang tidak mengenal Albert Einstein, Ilmuan Fisika. Teori mengenai fisika dan kecerdasan serta kegeniusanya memudahkan kita dalam hitung-menghitung.

Siapa yang tidak mengenal Ibnu Sina, dia adalah tokoh dan inspirator bagi dokter-dokter dunia.

bersatulah.com

Demikanlah manfaat luar biasa di balik memanjangkan jenggot. Semoga dengan kita memanjangkan jenggot, kita bisa menjadi ilmua, tokoh dunia dan yang lainya. Selain itu memanjangkan jenggot itu sangat disunahkan oleh agama islam loh..

Ayo jangan ragu-ragu lagi untuk memanjangkan jenggotmu.

(Maz Aga)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Unik tentang Jenggot"

Posting Komentar