Salah Faham jadi cinta dengan Viva.co.id

Bersatulah.com - Berawal dari serang teman - teman yang hobi berselancar dalam dunia internet. Mereka sering browsing mengenai perkembangan dunia,informasi terbaru dan terupdate, melihat web blog yang perkembanganya semakin maju serta mencoba ngeblog.

Teman-teman yang suka ngeblog ini sering bercerita mengenai satu web yang sangat menarik kontenya. Banyak pengetahuan terbaru, penemuan, ilmu dan informasi yang sebelumnya belum diketahui. Dengan seringnya melihat informasi itu maka ilmu akan semakin bertambah kata mereka.

Mereka sering menyebutnya melihat viva, sudahkah kalian lihat informasi viva hari ini? Sayapun berfikir, apakah mereka suka bola, karena viva yang saya ketahui adalah viva yang induk sepak bola dunia. Setiap berkumpul pasti mereka bertanya seperti itu. sudahkah melihat viva hari ini, begitulah kira-kira yang mereka katakan.



Saya semakin pensaran dengan apa yang mereka katakan. Sesampainya dikampus sambil mendapatkan wifi gratis, saya mencoba membuka web dari  viva (induk sepak bola dunia). Ternyata saya lebih terkejut lagi, bahasanya asing bagi saya, dan semakin heran dengan mereka dan tidak menyangka begitu pandainya mereka sampai bisa bahasa asing.semakin lama semakin menjadi, mereka bilang tulisan mereka masuk viva. Dalam fikiran apakah mereka bisa bahasa asing. Padahal selama ini bahasa asingnya biasa-biasa saja. Pengetahuan tentang bolapun biasa saja, kok bisa ya masuk viva tulisanya.

Setelah sangat penasaran akhirnya mencoba ikut bersama teman-teman untuk internet bareng dan melihat mereka mengirimka artikel ke viva. Ternyata setelah melihatAl amatnya viva.co.id ini berarti asal webnya dari Indonesia. isi kontenya tidak seperti yang saya duga. Isinya artikel-artikel tentang pengetahuan,informasi dan ilmu terbaru.  Melihat isinya ternyata memakai bahasa Indonesia.

Barulah mengerti apa viva yang dimaksud, ternyata viva.co.id. Web yang banyak pengunjung, update, beritanya bagus. Bukan web viva sebagai induk sepak bola dunia. Setelah kejadian itu akhirnya diwaktu internetan selalu membuka viva.co.id untuk terus update informasi terbaru. Internetan tanpa membuka viva rasanya ada yang kurang.

Setelah sekian lama mencoba melihat konten viva. Mencobalah untuk menulis artikel dan mengirim keviva. Karena belum punya akunya penulis titip dengan rekan yang sudah punya akun viva. Tetapi, dipengiriman yang pertama gagal, tidak masuk viva. Mencobalah mengirim artikel yang kedua, ternyata tetap saja belum masuk. Semakin penasaran dengan viva, Akhirnya menulis yang ke tiga kalinya masih belum masuk juga sampai yang kelima akhirnya masuk juga tulisanya. Ternyata memang masuk viva tulisanya harus benar-benar berkualitas.

Sampai sekarang kapanpun internet selalu membuka viva.co.id. Selain untuk membaca artikel yang ada, juga untuk melihat artikel sendiri sudah masuk atau belum hari ini. Sampai benar-benar cinta dengan viva.co.id. Tidak pernah telat untuk membuka viva.co.id. viva memang keren, trimakasih viva. Karenamu, aku menjadi lebih semangat menulis untuk berbagi dan menginspirasi lebih banyak orang dengan tulisan. kau buatku lebih berarti :-)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salah Faham jadi cinta dengan Viva.co.id"

Posting Komentar