Kaki Anda Bau? Lakukanlah Cara Sederhana ini untuk Menghilangkanya.

Bersatulah.com - Kaki Anda Bau? Lakukanlah Cara sederhana ini untuk Menghilangkanya. Siapa yang pernah merasa tidak pede akibat bau yang timbul pada kaki anda.? Mungkin ada diantara kita yang pernah mengalaminya, bau yang timbul pada kaki kita itu pasti disebabkan oleh banyak hal, diantaranya adalah pola hidup tidak sehat, keringat yang ada pada area kaki yang bercampur dengan bakteri, pemakaian kaos kaki dan sepatu yang tak pernah diganti atau dicuci dan masih banyak yang lainya.

Kaki Anda Bau.? Lakukanlah Cara Sederhana ini untuk Menghilangkanya.

Cara mencegah agar kaki tidak memiliki bau yang menyengat.
  • Rutin untuk berganti sepatu dan akaos kaki.
  • Jangan menyimpan sepatu dan kaos kaki ditempat yang lembab.
  • Jangan memakai sepatu dan kaos kaki dalam keadaan basah.
  • Biasakan memcuci kaki sebelum dan sesudah memakai sepatu.
  • Sepatu baru jangan langsung dipakai, taburi bubuk kopi dan oleskan pada sepatu tersebut.
  • Itulah tadi cara pencegahan agar kaki terhindar dari yang menyengat.

Berikut ini akan kami berikan tips sederhana untuk menghilangkan bau kaki.
Kaki yang sudah terlanjur bau akibat tidak melaksanakan cara pencegahan diatas maka harus segera diatasi atau diobati dengan cara-cara berikut.

1. Rendan dengan perasan air lemon
Cara pertama yang harus anda coba adalah merendam kaki anda kedalam perasan air jeruk lemon. Rendamlah kaki anda kurang lebih selama 30 menit dan lakukanlah 3 kali dalam setiap harinya. Karena didalam jeruk lemon terdapat zat yang dapat mengontrol dan menjaga kelembaban kaki anda.

2. Menggunakan sabun anti bakteri.
Cara kedua yang harus anda coba adalah Menggunakan sabun anti bakteri untuk membersihkan kotoran yang terdapat pada kai anda dari sisa-sisa keringat dan bakteri yang menempel pada kaki anda.

3. Menghilangkan bau kaki mengunakan teh
Cara ketiga yang harus anda coba adalah Menghilangkan bau kaki mengunakan teh, rendamlah kaki kedalam air teh selama 25-30 menit.

4. Menghilangkan bau kaki mengunakan kopi
cara keempat yang harus anda coba adalah menggunakan kopi, dengan memasukan kopi kedalam sepatu anda.

5. Memotong kuku secara teratur
Cara kelima Menghilangkan bau kaki yaitu rajin memotong kuku, karena didalam kuku terdapat banyak kuman dan bakteri  serta keringan yang bisa menyebabkan bau pada kaki kita.

6. Menggunakan deodorant 
Cara keenam Menghilangkan bau kaki yaitu mengunakan deodorant. Deodoran selain berfungsi menghilangkan keringat di ketiak juga berfungsi ampuh untuk menghilangkan bakteri yang terdapat pada kaki penyebab bau mulut.

7. Gunakan selalu sepatu dan kaos kaki yang bersih
Cara yang terahir yaitu dengan sering-sering berganti kaos kaki dan sepatu secara teratur. Hindari pemakaian dalam keadaan basah. Usahakan benar-benar kering. Karena sepatu atau kaos kaki yang basah membuat kaki lembab dan berkeringat sehingga mengakibatkan bau yang menyengat.

Demikianlah tips-tips untuk menghilangkan bau yang terdapat pada kaki kita. Selamat mencoba, semoga mendapatkan hasil yang terbaik.

(Maz Aga)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kaki Anda Bau? Lakukanlah Cara Sederhana ini untuk Menghilangkanya. "

Posting Komentar