Buah yang Bermanfaat untuk Rambut

Bersatulah.com - Buah yang bermanfaat untuk rambut. Sahabat di blog ini kita suda sering sekali membahas tentang buah-buahan yang ada didunia ini mempunyai manfaat yang luar biasa untuk kesehatan. tidak hanya bermanfaat untuk merawat saja buah juga dapat digunakan untuk mencegah bahkan mengatasi berbagai macam penyakit serta buah juga dapat digunakan sebagai perawatan untuk kecantikan kulit. Pada tulisan saat ini akan membahas tentang buah-buah yang bermanfaat untuk rambut. Beberapa buah berikut ini telah lama digunakan untuk perawatan rambut, dan memang telah terbukti memberikan hasil yang nyata.

Bersatulah.com - Buah yang bermanfaat untuk rambut

1. Buah kelapa

Dengan santannya manfaat buah ini dapat Melembabkan Dan Membuat Rambut Bercahaya melembabkan rambut secara alami. Salah satu buah multi manfaat yang tumbuh subur di kepulauan Nusantara. tahukah sahabat ternyata Santan kelapa merupakan pelembab rambut alami yang sangat efektif. Selain itu, santan kelapa juga dapat untuk menyuburkan rambut, mengurangi ketombe, dan membuat rambut tampak bercahaya.

Caranya cukup mudah sahabat Siramkan santan kelapa secara menyeluruh pada rambut dan kulit kepala. Biarkan kurang lebih 30 menit. kemudian bilas dengan air hangat hingga benar-benar bersih dan tidak terasa lengket lagi.

2. Jeruk Nipis


Jeruk nipis dapat mengatasi masalah ketombe. tahukah sahabat Buah ini sudah sejak lama digunakan untuk perawatan kecantikan. Tidak hanya bermanfaat untuk kecantikan kulit, buah jeruk nipis juga dapat dimanfaatkan untuk keindahan rambut. ketombe Masalah rambut yang paling sering dialami oleh orang-orang. Walaupun tidak terlalu berbahaya, namun masalah ini cukup mengganggu dan membuat anda dan siapapun tidak percaya diri.

Untuk rambut kering. Potonglah jeruk nipis menjadi 2 bagian, lalu gosokkan pada kulit kepala anda, fokuskan pada daerah yang sering terdapat ketombe, lalu biarkan selama beberapa saat saja. lalu setelah itu anda dapat melakukan keramas seperti biasa dengan shampoo. Sebagai langkah terakhir, campur sedikit perasan jeruk nipis dengan air dingin, gunakan ini sebagai bilasan terakhir setelah anda keramas.

Nah sahabat Untuk rambut anda yang berminyak dan normal. Langkahnya sama persis seperti diatas, hanya sebagai langkah terakhir, gunakanlah perasan air seledri untuk membilas rambut, lalu lanjutkan lagi dengan air hangat hingga bersih.

3. Buah Alpukat

Buah alpukat dapat Merawat Rambut Kering. Buah ini sudah sangat populer sebagai perawatan rambut yang alami. Banyak sekali salon-salon perawatan rambut ternama yang menggunakan buah alpukat untuk perawatan rambut. Selain untuk mengatasi rambut kering dan pecah-pecah, alpukat juga dapat menyuburkan dan mengembalikan kelembaban alami rambut.


Caranya cukup mudah sahabat Ambil daging buah alpukat secukupnya, blender atau haluskan hingga lembut. Gunakan alpukat sebagai masker rambut dan aplikasikan secara merata pada rambut setengah basah. lalu Biarkan selama 30 menit, lalu bilas hingga bersih dengan air dingin.

Demikian sahabat kita membahas tentang Buah yang bermanfaat Untuk Rambut semoga dapat membantu dan bermanfaat. (Ucay)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buah yang Bermanfaat untuk Rambut"

Posting Komentar