Mendeteksi Kesehatan Sangat Mudah dengan Melihat Waran Lidah

Bersatulah.com -Mendeteksi Kesehatan Sangat Mudah dengan Melihat Waran Lidah. Banyak bagian tubuh yang bisa di jadikan indikator kesehatan anda, namun kali ini kita akan membahas mengenai lidah. Dengan kita mengetahui warna lidah kita maka kita bisa mengetahui penyakit apa yang kita derita.

Lidah adalah indra pengecap pengerasa makanan. Kita bisa mengetahui rasa manis, pedas, asin dan lain-lain dengan lidah kita. Maka dari itu lidah sangat  penting untuk kita jaga, tapi kebanyakan orang tidak merawatnya dan kebanyakan orang merawat gigi dan businya mengabaikan kesehatan lidah. Padahal lidah yang tidak terawat akan berpengaruh juga pada kesehatan gigi dan busi dan mengakibatkan mulut kita menjadi bau. Lidah yang tidak bersih mengandung banyak bakteri. Oleh karena itu lidah perlu perawatan dan harus dibersihkan dengan kain yang lembut atau sejenisnya.

bersatulah.com - Mendeteksi Kesehatan Sangat Mudah dengan Melihat Waran Lidah

Kondisi lidah seseorang bisa terlihat dari warnya, apakah dia sehat atau tidak sehat. Untuk lebih jelasnya berikut penjelasan menganai warna lidah dan penyakit yang mungkin diderita seseorang.

Lidah Anda Berwarna Merah
Lidah yang bewarna merah pertanda orang tersebut mengalami demam dengan suhu tinggi. Warna merah yang disertai bintik-bintik merah pada lidah bertanda mengalami penyakit liver.

Lidah Anda Berwarna Putih
Lidah yang berwarna putih pertanda orang tersebut kekurangan darah. Lidah putih juga pertanda mengallami tipus, influenza dan masalah yang berkaitan dengan pencernaan.

Lidah Anda Berwarna Ungu
Lidah yang berwarna unggu pertanda orang tersebut mengalami peredaran darah yang kurang lancar. Selain itu lidah bewarna ungu juga pertanda mengalami demam.

Lidah Anda Bewarna Kuning
Lidah yang bewarna kuning menandakan bahwa orang tersebut adalah pecandu rokok kelas berat. Orang yang suka makanan pedas biasanya juga memiliki lidah bewarna kuning. Warna kuning pada lidah bukan semata-mata karena penyakit yang diderita.

Demikianlah beberapa warna lidah yang menandakan anda mengalami gangguan atau sebuah penyakit.

(Maz Aga)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mendeteksi Kesehatan Sangat Mudah dengan Melihat Waran Lidah"

Posting Komentar