3 Buah Yang Ampuh Menghilangkan Jerawat

Bersatulah.com-3 Buah Yang Ampuh Menghilangkan Jerawat. Jerawat selalu menjadi masalah anak muda. hampir sumua anak muda pernah merasakan penyakit yang satu ini. jerawat menag sangat menjengkelkan, apalagi jika membandel sehingga sangat sulit disembuhkan. lahasil muka akan semakin rusak, padahal muka adalah aset yang sangat berharga. maka kita harus cerdas merawat muka kita.

3 Buah Yang Ampuh Menghilangkan Jerawat


dalam perkembanga ilmu kodekteran, obat jerawat semakin banyak. namun banyak juga yang kadang tidak cocok karena efek samping dari obat tersebut. adapula obat tradisional yang kadang tidak terkontrol kadar sehingga berefek pada iritasi. untuk menghindari hal tersebut kita bisa gunakan bahan alami yang fresh dan mana tanpa efek samaping. berikut kami bagi beberapa buah dan cara penggunaannya untuk menghilangkan jerawat.

1. Lemon

Lemon adalah buah yang kaya akan berbagai manafaat. kandungan vitamin C nya sangat dibutuhkan tubuh kita. namun tahukan anda lemon juga dapat menyembuhakan jerawat? ya... kita bisa dapat mnyembuhkan jerawat dengan buah yang satu ini. caranya adalah ambilah lemon. peras seperti akan mebuat jus lemon. namun anda harus mebuat air persan lemon tersebut sendiri. jangan sampai anda membeli just lemon yang ada di supermarket/mini market. karena kandungan just lemon pabrikan untuk diminum sudah dicampur dengan berbagai bahan lainnya. setelah anda mendapat air perasan lemon, maka gunakan kapas untuk mengoleskan air lemon tersebut di permukaan muka anda yang berjerawat. lakukan treatment tersebut sebelem tidur dan setealaha bangun segeralah bilas dengan air hangat. lakukan treatmen ini secara teratur dan liahatlah hasilnya.

2. Tomat

tomat telah dari dahulu dipergunakan untuk membantu menghaluskan kulit di berbagai produk kecantikan. buah yang kaya akan vitamin A dan C ini lantas tak luput menjadi buah yang bermaanfat untuk menghilangkan jerawat. caranya adalah dengan menyiapkan 1 buah tomat, irislah tomat tersebut secukupnya, selnjutnya gunakan irisan tomat tersebut untuk menutup jerawat pada kulit anda yang membandel. biarkan selama 10-15 menempel pada muka anda. anda juga bisa menggunakan cara kedua. siapkan 2 buah tomat, blansder halus tanpa tambahan air. jadikan hasil blenderan tomat tersebut untuk masker muka. biarkan 20-30 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. lakukan treatment ini denga teratur sehingga dapat menghasilkan hasil yang optimal.

3. Jeruk Nipis

jeruk nipis juga sangat berguna bagi kecantikan kulit. sejak lama jeruk nipis digunakan sebagai bahan kecantikan. kandungan vitamin C yang tinggi menjadi salah satu alasan mengapa jeruk nipis dipilih. begitu juga dengan mengobati jerawat. jeruk nipis juga punya manfaat yang sama dengan lemon. cara pemakaiannya sama seperti penggunaan penyembuhan buah lemon untuk jerawat.cara kedua dengan cara mencapur putih telur, madu dan air jeruk. kemudian campuran tersebut digunakan sebagai masker sebelum tidur. dipagi hari setelah bangun tidur bersihkan dengan air hangat. lakukan treatmen ini secara rutin sampai dengan sembuh.

demikian 3 buah yang bermanfaat menyembuhkan jerawat secara alami bebas dari efek samping. jagalah pola hidup dan asupan makanan. hindari prilaku yang tidak sehat dan konsumsi makana yang memacu tumbuhnya jerawat. semoga jerawat anda cepat segera sembuh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Buah Yang Ampuh Menghilangkan Jerawat"

Posting Komentar