Penyembuhan Hepatitis dengan Pengobatan Herbal

Bersatulah.com Penyembuhan Hepatitis dengan Pengobatan Herbal. Banyak yang tidak tau bahwa tanaman dan buah yang ada disekeliling kita mempunyai khasiat yang luar biasa untuk kesehatan kita. Dibawah ini akan bahas mengenai buah yang mempunyai manfaat bagi kesehatan dan cara pengolaanya dengan alami.


Penyembuhan Hepatitis dengan Pengobatan Herbal

Inilah 4 cara penyembuhan hepatitis dengan pengobatan herbal.
Mahakota dewa
Buah yang berwarna merah ketika matang ini kaya akan berbaagai mafaat untuk kesehatan kita, banyak dijumpai oleh kita di tanam di depan rumah namun tak tahu cara pengolahanya dan khasiat yang terdapat di dalam buah ini. Buah mahkota dewa mempunyai banyak kandungan seperti zat tanin, lignan, flavinoid, fenol, minyak atsiri dan kandungan yang lainya yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit hepatitis.
Adapun cara sederhana untuk mengolah tanaman ini menjadi obat untuk penyakit hepatitis adalah.
  1. Pilihlah buah yang matang dan bagus, cucilah hingga bersih, kemudian potong buah mahkota menjadi beberapa bagian, setelah itu rebuslah buah mahkota, pisahkan antara bagian buah tersebut lalu minumlah airnya setiap hari dan rutin terus dijalankan.
  2. Bisa juga menggunakan cara ini. Pilihlah buah mahkota yang benar-benar matang dan bagus, cucilch hingga bersih, potong menjadi lembaran-lembaran kecil, jemur di bawah terik matahari sampai kering, setelah itu seduhlah dengan air panas dan diminum secara rutinya dalam setiap harinya.

Kunyit. 
Kunyit bukan berfungsi sebagai bumbu dapur  atau penyedap makanan saja. Tanaman yang mudah dicari ini mempunyai banyak sekali manfaat untuk penyembuhan berbagai macam penyakit. Di dalam kunyit terdapat banyak sekali kandungan vitamin dan gizi untuk kesehatan kita, diantaranya terdapat minyak atrisi dan kurkumin yang sangat cocok untuk menyembuhkan berbagai macam seperti usus buntu, diabetes, tifus, melancarkan ASI, perut mulas, diare, keputihan dan masih banyak yang lainya, namun dalam hal ini penyakit  Hepatitis.
Kandungan Minyak atsiri yang terkandung dalam kunyit juga sangat cocok untuk anti mikroba, Pencegah terjadinya HIV, Bisa juga menghambat penyebaran sel kangker payudara dan anti penyakit tumor.
Adapun cara yang sangat mudah menyulap kunyit menjadi obat yang sangat ampuh untuk mengobaati Hepatitis adalah sebagai berikut.
Pertama, pilihlah kunyit yang bagus yang secukupnya saja. kedua, cucilah hingga benar-benar bersih. ketiga, Parutlah kunyit tersebut hingga rata. Keempat, campurkanlah parutan kunyit kedalam air panas dan ditambah madu, yang kelima, peras dan saringlah jahe tersebut lalu minumlah secara rutin sebanyak 3 kali dalam sehari.

Buah Noni.
Mungkin tak banyak yang tau buah noni, karena dikalangan kita menyebutnya dengan nama buah mengkudu. Buah ini mempunyai dua khasiat luar biasa untuk Penyakit Hepatitis. Khasiatnya selain bisa mengobati juga bisa mencegah dari penyakit Hepatitis.
dalam khasiat untuk pencegahan, buah noni mempunyai daya antioksida didalamnya sehingga bagus sekali untuk menangkal virus hepatitis dan virus-virus yang lainya.
cara pengolahanya untuk menjadi Obat mencegah dan penyembuh penyakit hepatitis.
ambil beberapa buah noni yang sudah masak dan bagus, bersihkan hingga bener-benar bersih lalu parutlah dan campur dengan air secukupnya, setelah itu peras airnya dan minumlah 3 kali dalam setiap harinya rutin.

Temulawak
Temulawak kaya akan manfaat, kandungan kurkumin dan xanthorhiza rox sangat berkhasiat untuk menyambuhkan penyakit kangker dan penyakit lainya. kandungan krkumin yang terdapat merupakan zat yang sangat bermanfaat sebagai anati oksidan dan bersifat hepatotoksik didalam tubuh. Kandungan lain yang terdapat pada temualawak yakni meningkatkan kekebalan tubuh dan menurunkan kadar lemak.
Selamat mencoba, mudah-mudahan sakit yang anda derita bisa sembuh.
(Maz Aga)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyembuhan Hepatitis dengan Pengobatan Herbal"

Posting Komentar