ATASI MASALAH DENGAN MENGONSUMSI NANAS

Bersatulah.com-Buah satu ini memiliki aroma yang khas antara pepaduan manis dan asam. Warnanya yang cerah kuning menambah kenikmatan mata untuk ingin segera mengkonsumsinya. nanas mengandung banyak air . Ternyata dibalik kenikmatan buah nanas tersimpan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Tidak ada salahnya yang nggak suka dengan buah nanas untuk mulai menyukai buah ini mulai sekarang. Nanas dapat dikonsumsi dengan memakannya langsung atau dengan dibuat jus atau makanan bahkan juga dapat dinikmati sebagai cemilan kripik. Buah nanas berasa dari daerah tropis yaitu brasil. Nanas dapat menjadikan penambah energi yang dibutuhkan oleh tubuh dan sebagai perawatan kecantikan untuk diri kita.  Tentu banyak sekali manfaat buah nanas, berikut paparannya.

ATASI MASALAH DENGAN MENGONSUMSI NANAS


Melancarkan Metebolisme Tubuh
Bagi anda yang mengalami kesusahan dalam buang air besar anda dapat mencoba mengkonsumsi buah nanas. Karena buah nanas dapat membantu melancarkan buang air besar ataupun diare. Vitamin C yang terdapat dalam buah nanas membantu sembelit selain itu enzim protease mampu membantu mencerna protein dalam tubuh.

Mengatasi Flu Dan Demam
Kandungan vitamin C yang terdapat pada buah nanas dapat membantu memerangi penyakit flu dan demam. Karena vitamin C dalam nanas sangant cocok untuk penyembuhan flu ataupun demam. Nanas mampu melancarkan hambatan dalam tenggorokan seperti flu ataupun batuk. Dan kandungan vitamin C dalam buah nanas dapat membantu memerangi virus yang disebaban oleh penyakit flu.

Menyuburkan Rambut
Buah nanas ternyada mengandung senyawa Systine yang berfungsi dapat menyuburkan rambut dan menunda penuaan dirambut. Kandungan senyawa systine dari buah nanas ini dapat membantu proses dalam pembentukan kulit dan kulit rambut dan dengan Kandungan senyawa Cystine dapat membantu  memperlambatan proses penuaan . sehingga kita dapat tampil semakin percaya diri.

Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Tenyata nanas mengandung kandungan asam amino yang dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh kita. Dengan mengkonsumsi buah nanas kekebalan tubuh kita akan meningkat dan berefek bagus untuk kesehatan tubuh kita sehingga tidak mudah sakit dan rentang untuk dimasuki oleh virus yang dapat menyebabkan kita menjadi mudah sakit. Asam amino sesungguhnya memang sudah terkenal ampuh untuk mengatasi rasa capek, lelah, letih dan sebagainya. Makanya dari sekarang yuk rajin mengkonsumsi buah nanas selain enak juga banyak manfaatnya.

Menurunkan Berat Badan
Buat para wanita yang ingin menurunkan berat badan tidak perlu kuatir karenna dengan mengkonsumsi buah nanas sebagai buah yang membantu proses diet anda buah nanas sangat cocok untuk menu program diet kamu agar memiliki tubuh yang ideal dan penampilan semakin Percaya diri. Kandungan enzim pada buah nanas  dapat menyerap lemak pada pencernaan sehingga akan terbuang  bersama dengan feses. Enzim ini disebut dengan proteiolik dan selain itu buah nanas juga kaya akan vitamin C  yang juga daapat membantu dalam proses pembakaran lemak supaya tidak menumpuk dalam tubuh.

Menghaluskan Kuli
selain dapat sebagai kesehatan buah nanas juga dapat  sebagai perwatan kulit. Buah nanas dapat mengatasi permasalah kulit seperti peradangan kulit dan sebagai penghalus kulit karena buah nanas  terdapat banyak kandungan air yang itu dapat berfungsi sebagai pengangkat sel mati.

Mengatasi Ketombe
Selain dapat dinikmati rasanya buah nanas juga dapat merawat kulit rmbut. Hal yang sering dialami oleh rambut adalah ketombe. Dengan menggunakan air nanas dengan dicampur sedikit air jeruk maka nanas dapat membantu mengatasi ketombe dan merawat kulit rambut anda. (Jejen)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ATASI MASALAH DENGAN MENGONSUMSI NANAS"

Posting Komentar