Cara Hebat Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Bersatulah.com - Cara Hebat Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami.  Bulu ketiak, hampir semua orang memilikinya terutama pada kaum adam yang lebih dominan meskipun pada sebagian kaum hawa pun memiliki. Kadang kala bulu ketiak membuat tidak nyaman dan kurang percaya diri apa bila sampai telihat. Di zaman serba canggih  saat ini banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bulu ketiak secara cepat. Namun perlu diingat bahwa jika tidak hati-hati dapat menimbulkan iritasi kulit di sekitar ketiak anda. Sahabat baca ada 5 bahan alami yang dapat dipergunakan untuk menghilangkan bulu ketiak anda secara permanen dan tentu tidak minimbulkan efek samping yang merugikan anda sekalian.

Cara Hebat Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami


Kami sarankan jika anda masih menggunakan cara konvensional untuk menghilangkan bulu ketiak, terlebih lagi harus membayar dengan harga mahal. Mungkin anda perlu mencoba beberapa bahan alami berikut yang dapat menghilangkan bulu ketiak anda secara efektif dan tentunya tak harus mengeluarkan uang cukup mahal, simak ulasannya :

1. Kunyit

Bahal alami yang satu ini kaya akan manfat bagi kesehatan, salah satunya dapat menghilangkan bulu ketiak. Di dalam kunyit terkandung inflamasi yang dapat berfungsi menghambat pertumbuhan rambut atau bulu ketiak anda. Cara menggunakannya sangat mudah bersihkan beberapa  kunyit terlebih dahulu kemudian haluskan kunyit yang sudah dibersihkan, dan buat seperti  masker. Selanjutnya oleskan pada bagian kulit ketiak anda agar bulu ketiak tidak tumbuh lagi.

2. Buah Papaya

Tentu anda tau dengan buah satu ini, buah papaya terkenal dengan khasiatnya yang dapat melancarkan pencernaan namun ternyata juga dapat digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak. Didalam buah papaya terdapat enzim aktif yang disebut papain yang berfungsi mencegah pertumbuhan rambut serta mematahkan folikel rambut. Caranya cukup sederhana ambilah papaya setengah masak dan haluskan, bentuk seperti masker kemudian oleskan pada ketiak anda.  Untuk mendapatkan hasil yang baik anda dapat mencampurnya dengan kunyit bubuk lidah buaya, minyak sawi dan lavender. Lalukan secara rutin minimal 3 kali seminggu selama 3 bulan dan rasakan hasilnya.

3. Bengkoang

Selanjutnya gunakan bengkoang selain dapat menghilangkan bulu ketiak, bahan alami satu ini dapat memutihkan kulit  ketiak anda. Caranya sama dengan papaya, haluskan bengkoang hingga seperti krim kemudian oleskan pada ketiak anda secara rutin.

4. Lobak

Lobak adalah sayuran sejenis umbi-umbian yang dapat dikonsumsi juga sangat mudah didapatkan disekitar kita. Selain bisa dikonsumsi lobak memiliki manfaat untuk menghilangkan bulu ketiak. Caranya pun sama sebagai mana yang sudah dicontohkan diatas, cukup haluskan lobak bisa dengan cara diblander kemudian jika sudah halus, oleskan pada ketiak anda diamkan hingga beberapa menit lalu bilas dengan air sampai bersih.

5. Merica, minyak tanah dan kapur barus

Meskipun dianggap sedikit aneh, namun campuran ketiga bahan ini dapat menghilnagkan bulu ketiak anda. Caranya sederhana campurkan ketiga jenis bahan ini menjadi satu dengan komposisi 10 biji merica 3 buah kapur barus dan tambahkan 1 sendok makan minyak tanah, haluskan ketiga jenis bahan tadi hingga menjadi seperti krim, selanjutnya oleskan ke ketiak anda.
Semoga ke 5 Bahan Alami ini dapat membantu anda menghilangkan bulu ketiak yang selama ini anda resahkan,  lakukan hal tersebut secara rutin untuk hasil yang maksimal,  semoga bermanfaat. (one)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Hebat Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami"

Posting Komentar