Cara Alami Yang Ampuh Menghilangkan Jerawat gratis


Bersatulah.com-Cara Alami Yang Ampuh Menghilangkan Jerawat gratis. Jerawat memang masalah yang hampir dialami oleh semua anak muda. jerawat sangat menjengkelkan karena jerawat menyerang wajah kita. jurawat yang merusak muka kita harus segera ditanggulangi agar tidak semakin parah. biasanya jerawat terjadi karena berbagai faktor. misalnya pola hidup yang kurang sehat, kondisi psikis yang sedang baik sampai dengan keadaan kondisi sekitar kirta yang kurang sehat sehingga mendukung terjadinya jerawat.

Cara Alamai Yang Ampuh Menghilangkan Jerawat gratis

selain memperbaik polah hidup, menjaga kodisi kita agar tidak stres dan menjaga kebersihan lingkungan kita. tentu kita harus segera muingkin mengambil inisiatif pengobatan dan pencegahan agar jerawat tidak semakin parah. beriku kami berikan cara ampuh yang alami untuk menghilangkan jerawat secara gratis. anda cukup menggunakan beberapa bahan dan alat yang ada dirumah anda untuh pengobatan pertama agar tidak semakin parah yang pasti gratis dan tidak perlu terlebih dahulu ke apotik atau dokter.

1. Es Batu

Es batu dapat membantu membasmi jerawat yang membandel, es batu berfungsi sebagai melancarkan sirkulasi peredaran darah dan membantu  mengecilkan pori-pori muka anda yang membesar akibat tumbuhnya jerawat.cara penggunaannya pun sangat mudah, cukup ambil es batu secukupnya pastikan esbatu yang dibunakan dari air yang bersih. selanjutnya ambil kain bersih sebagi bungkus es batu, kemudian tempelkan es batu yang berbalut kain bersih tersebut di jerawat anda. setelah beberapa detik lepaskan dan ulangi cara tersebut sampai dengan 10x. lakukan cara ini dengan ruti sehingga proses penyembuhan dari jerawat yang membandel akan lebih cepat.

2. Uap

dieropa uap di gunakan diberbagai pengobatan dan terapi kecantikan. salah satunya dalah terapi uap untuk menghilangakan jerawat. caranya adalah dengan menggunakan mesin yang merubah air menjadi uap atau rebus air sampai mendidih dan menguap. letakkan wajah anda sehingga wajah anda terkena uap air tersebut. biarkan selama beberapa menit. lakukan berulang treatment tersebut 5-10 kali. bilas dengan air hangat dan agar lebih optimal, gunakan pelembab yang tidak berminyak agar kulit anda tetap keadaan lebab.

3. Pasta Gigi

pasta gigi dapat membantu menghilangkan jerawat anda yang membandel. Kandunga Ynag ada pada pasta gigi dapat meredakan pembekakan pada jerawat sehingga jerawat anda segera mengecil dan menghilang. caranya sangta mudah,pastikan permukaan kuli muka anda terlebih dahulu bersih. kemudianm ambil pasta gigi secukupnya. oleskan pasta gigi tersebut pada jerawat anda pada saat sebelum tidur. pada saat bangun  tidur, bilaslah dengan air hangat. lakukan treatment ini secara rutin sampai dengan sembuh.

demikian beberapa cara menghilangkan jerawat yang membandel secara Gratis hanya dengan menggunakan beberapa bahan dan alat yang selalu ada di ruamah anda. semakin cepat pencegahan dan pengobatan pada jerawat maka semakin baik. semakin banyak jerawat anda maka akan semakin sulit bagi anda untuk menyembuhkan. jadi ayo segera obatai dan rubah pola hidup anda denganb menjaga kebersihan dan pola makan agar wajah anda terhindar dari jerawat. selamat mencoba dan apabila masih belum juga sembuh segeralah kedokter untuk mendapatkan resep dari dokter. (djo)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Alami Yang Ampuh Menghilangkan Jerawat gratis"

Posting Komentar