Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Bersatulah.com - Cara Menghilangkan Jerawat secara alami - Hay sahabat dimanapun anda berada, Siapa sih yang nggak sebel dengan jerawat? untuk itu simak informasi tentang cara menghilangkan jerawat secara  alami berikut, dengan kata lain bahan-bahan yang dipakai untuk pengobatan adalah bahan alami yang sering kita jumpai. Oke mari kita lanjut saja untuk membahas secara tuntas mengenai Cara Mengobati Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Cara Mengobati Jerawat Dengan Tomat
Tahukah anda sahabat Buah yang satu ini selain bagus untuk kesehatan mata juga cukup efektif menghilangkan komedo hitam(blackheads). Yang pertama kali  harus dilakukan adalah mengiris tomat menjadi dua lalu oleskan ke seluruh wajah yang ada jerawat dan biarkan selama 15 menit – 1 jam kemudian bilas. dan makanlah untuk  tomat perawatan dari dalam.

Cara Mengobati Jerawat Dengan Putih Telur
Dengan Cara memisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya saja. Kocok sebentar lalu oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit. Putih telur ini berguna untuk membantu mengurangi minyak di wajah yang seringkali menyebabkan  jerawat timbul.

Cara Mengobati Jerawat Dengan Pasta Gigi
Caranya sama dengan dua cara diatas yakni dengan mengoleskan pasta gigi ke jerawat dan bagian disekitar jerawat ketika sebelum tidur. Biarkan semalaman atau sampai pagi untuk masker dan kemudian dibilas dengan air bersih. Satu hal yang perlu diingat disini pasta gigi yang digunakan adalah yang bentuknya pasta(seperti Pepsodent) bukan yang bentuknya gel(seperti Close Up).

Cara Mengobati Jerawat Dengan Lidah Buaya

Caranya adalah Ambil satu daun lidah buaya, potong menjadi beberapa bagian, kelupas kulit luarnya, oleskan di bagian yang muncul jerawat, dan ulangi melakukan cara ini tiap pagi dan sore. Jika sahabat cukup telaten, jerawat mungkin akan dapat mongering dan mengelupas selama 3 hari. Selain itu lidah buaya juga mampu menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Sekali lagi kuncinya hanya satu, istiqomah (telaten).

Cara Mengobati Jerawat Dengan Selalu Bersihkan Wajah
Cara kelima ini adalah cara yang tidak bisa disepelekan. Selalu rawat kebersihan wajah setiap hari dari kotoran dan debu dijalan. Untuk kita yang selalu aktif dan berurusan dengan debu dijalan, maka rajin-rajinlah membersihkan muka sebelum atau sesudah beraktifitas. Sebagai konsumsi dari dalam, maka perbanyaklah makan sayuran dan minum air putih. Jika sahabat tidak suka makan sayur ada alternatif lain untuk itu yakni adalah dengan memakan buah, maka buah yang mengandung air dapat menjadi alternatif dalam merawat wajah dari dalam. Karena kandungan yang terdapat dalam buah dan sayuran sangat diyakini bisa menjadikan wajah kita lebih bersih dan berseri.

Cara Mengobati Jerawat Dengan Bawang Putih
Cara kenam adalah cara yang banyak orang mengatakan inilah cara yang efektif, namun bagi sahabat yang tidak suka dengan bau bawang putih sebaiknya menggunakan cara yang lain. Ada dua dua cara yang bisa dijadikan pilihan dalam menggunakan bawang putih untuk menghilangkan jerawat. Pertama dengan menumbuk dua atau lebih bawang putih hingga cukup halus lalu dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 10 menit lalu bilas. Sedangkan cara kedua adalah dengan memakan satu atau lebih bawang putih setiap hari. Tapi perlu hati-hati juga ya, karena bawang putih salah satu rempah-rempah yang menyebabkan bau badan. Your live your choice, pilihlah dengan bijak.

Itulah informasi yang bisa dibagi kali sahabat, sebenarnya banyak sih cara untuk menghilangkan jerawat ini, asal kita rajin untuk mencari tau aja, apa lagi sekarang udah mudah banget untuk mencari Info kan. Begitu mudahnya mencari informasi dizaman ini bukan ?

Oke Sahabat selamat mencoba, semoga lekas sembuh dari jerawat. Hehe kalo informasi ini bermanfaat silahkan di share ya ketemen-temenya.. Ucay

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami"

Posting Komentar